Monday, December 10, 2012

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog - Hari ini Blog SEO ingin berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar Aingindra.com. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog.

Kamu sudah tau BB bukan? BB atau Blackberry adalah salah satu smartphone yang paling banyak dipakai saat ini. Diantaranya paling banyak anak muda lalu dewasa.

Dengar-dengar Blackberry telah atau akan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Blackberry 10. Entahlah saya kurang tahu berita itu, tetapi ada kehebohan bahwa perilisan Blackberry 10 akan menggencarkan dunia Smartphone. Kita tunggu saja!

Ngomong soal BB atau Blackberry, kamu tahu salah satu website terkemuka yang selalu update "informasi lengkap mengenai Blackberry"? Ga tau? Masa sih? Ituloh yang adminnya super duper gantengnya? Nah, sudah taukan? Ya, website tersebut adalah "Aingindra.com".

blackberry dan cara membuat blog
Aingindra.com adalah sebuah website bertema teknologi yang mengulas berbagai kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini, Dunia maupun lokal. Selain itu, Aingindra.com juga membahas mengenai salah satu smartphone terkemuka, Blackberry. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ulasan tentang Blackberry sangat lengkap disini, mulai dari informasi harga Blackberry dan spesifikasi Blackberry. Tinggal satu lagi yang perlu dimanfaatkan jika websitenya sudah seperti Aingindra.com, yaitu membuka toko online, siapa tahu rezeki nya bisa nambah.

Tatkala ketika kamu mengunjungi websitenya, kamu akan melihat iklan-iklan yang berbau teknologi, mau itu Blackberry, Nokia Lumia, dan lain-lain.

Disamping itu, sang Admin juga mempunyai kelebihan khusus dalam dunia SEO. Ya, website yang selama ini beliau kelola telah mampu memimpin 2 keyword abadi yang kompetitornya sangat sengit. Apa itu? Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog. Saya hanya tau 2 keyword saja, mungkin masih banyak lagi keyword-keyword sulit yang dikuasainya.

Saya yakin butuh waktu untuk menguasai jenis keyword semacam itu. Hasilnya, traffic dari blog Aingindra pun melimpah. Terbukti dari ranking alexa nya yang cukup langsing, yaitu 92.007 dan akan terus melangsing tiap harinya. Serta penggemar Fanspage Aingindra yang sudah mengumpulkan like sekitar "24.852" (8 Desember 2012) dan akan bertambah setiap harinya.

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

blackberry dan cara membuat blog

Oh iya, tak lupa saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada website Aingindra.com ( bukan pada adminnya :p ). Tahun ini adalah tahun ketiga websitenya berulang tahun.

Doa saya untuk website anda mas Indra hanya satu, yaitu semoga tambah sukses segala usahanya dan diberi kelancaran dalam prosesnya. Juga untuk mas Indra supaya makin tambah ganteng. :D

Nah, cukup sekian dulu review dari saya tentang Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog, jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

No comments:

Post a Comment