Monday, December 31, 2012

Cara menurunkan Rank Alexa Blog dengan cepat

Cara menurunkan Rank Alexa Blog dengan cepat - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting seputar menurunkan atau melangsingkan rank Alexa Blog. Judul yang digunakan pada artikel hari ini adalah Cara menurunkan Rank Alexa Blog dengan cepat.

menurunkan rank alexa blog

Pada artikel tips blog kali ini, saya ingin berbagi sedikit ilmu tentang bagaimana cara menurunkan rank alexa dengan cepat dan mudah.

Sebelumnya, saya akan membahas terlebih dahulu sedikit tentang Alexa. Alexa adalah sebuah situs yang mendata seluruh website atau blog menurut ranking.

Saya kurang tahu dari mana penilaian Alexa terhadap suatu website atau blog yang mempengaruhi rank Alexanya. Tetapi setelah melakukan percobaan, saya bisa mendapat Rank Alexa 366.702 dalam waktu 2 bulan.

Sebelumnya saya tidak menjamin cara saya ini berhasil bagi kamu, tetapi ini dibutuhkan kesabaran dan ketekunan agar bisa mencapainya. Dan perlu kamu tahu, banyak orang menilai sebuah website atau blog dari Alexa Rank nya, selain dari PageRank, Visitor, dan lain-lain.

Nah, berikut tips Cara menurunkan Rank Alexa dengan cepat menurut saya:

Cara Menurunkan Rank Alexa


1. Rajin Posting artikel
Kamu harus rajin posting artikel diblog atau website kamu, agar website atau blog kamu terlihat fresh dimata Google. Serta jangan lupa optimasi SEO artikel kamu dengan baik. Jika artikel kamu masuk halaman pertama Google, visitor akan datang keblog kamu. Semakin banyak visitor blog, semakin mempengaruhi Rank Alexa pada blog atau website kamu. Cara mengoptimasi nya pun sangat banyak, salah duanya, berkomentar di blog dofollow dan men-submit artikel ke social bookmark dofollow.

2. Memasang Toolbar Alexa
Toolbar Alexa ini dapat dipasang di browser Mozilla Firefox atau Google Chrome. Saya tidak tahu mengapa harus memasang Toolbar Alexa, tetapi dari beberapa tips yang pernah saya baca, ada tips seperti ini.

3. Saling Review Alexa
Sepertinya trik ini dapat juga diandalkan, yang mana saya sudah melihat sebuah blog yang alexa nya sudah mencapai 90.000 tetapi visitornya masih ratusan per hari. Jadi semakin banyak review pada alexa kamu, memungkingkan mempengaruhi rank alexa blog atau website kamu.

Tetapi yang harus kamu perhatikan disini adalah, kamu harus mereview yang baik-baik tentang blog atau website tersebut. Cara me-review nya bisa kamu lihat dibawah ini:

1. Buka blog yang ingin kamu review

2. Masuk kemenu Review
menurunkan rank alexa

3. Lalu tekan tombol Write a Review
menurunkan rank alexa

4. Setelah itu kamu akah disuruh login, jika kamu sudah mempunyai akun Alexa kamu login dikiri, jika tidak punya, kamu bisa login melalui facebook dikanan.
menurunkan rank alexa

5. Lalu isi reviewnya sesuai gambar dibawah, jangan lupa centang Yes, I'd recommend it! lalu SUBMIT
menurunkan rank alexa

6. Review telah selesai. Yang sekarang harus kamu lakukan selanjutnya adalah mengumpulkan review sebanyak-banyak kepada blog atau website kamu. SELAMAT MENCOBA!
menurunkan rank alexa

Diatas adalah beberapa tips yang sudah saya lakukan terhadap SEO BAGUS untuk menurunkan rank alexa.

Sekian dari saya tentang Cara menurunkan Rank Alexa Blog dengan cepat, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

No comments:

Post a Comment