Thursday, December 6, 2012

Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012

Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012 - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar program afiliasi/affiliate. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012.

program afiliasi

Internet merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari semua orang. Banyak orang menggunakan internet dengan berbagai tujuan. Misalnya, Bisnis Online.

Tidak hanya didunia nyata, di Internet pun kita dapat membuat dan menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Salah satu caranya adalah mengikuti Program Afiliasi atau Affiliate.

Afiliasi atau Affiliate adalah sebuah program bisnis online dimana kita akan menjadi publisher dengan tujuan mempromosikan produk agar laku terjual. Nah, jika ada produk yang terjual, kita akan mendapat komisi dari ketentuan program afiliasi tersebut.

Contoh, jika 1 produk yang laku terjual diberi komisi Rp. 100.000, coba kamu hitung sendiri, jika kamu bisa menjual lebih dari 1 produk. Sungguh menggiurkan bukan?

Cara kerjanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu komputer dan internet. Setelah itu kamu duduk dan sebarkan produk yang ingin dijual.

Nah, berikut akan saya terakan beberapa Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012:

Kumpulan Program Afiliasi Terbaik
1. QMG / Qbonk Media Group
Program afiliasi ini adalah program afiliasi yang terbaik sekaligus harga komisi nya pun cukup tinggi. Rp. 120.000 adalah komisi per jual.

QMG ini membuat program afiliasi dibidang teknologi komputer dan jaringan, jadi bagi kamu yang blog atau website nya setema dengan QMG, bisa mencoba program afilliate nya.

Daftar Sekarang

2. TipsHamil.com
Program afiliasi ini adalah program afiliasi terbaik nomor 2 menurut saya. Komisi yang diberikan dalam setiap penjualan adalah sebesar Rp. 50.160.

Daftar Sekarang

3. JogjaHost
Program afiliasi ini merupakan program afiliasi yang bergerak dibidang Hosting dan Domain. Komisi yang diberikan cukup besar, yaitu 50% dari setiap produk yang laku.

Daftar Sekarang

Nah, hanya ini dulu yang ingin saya sampaikan, jika kamu ingin mencoba program afiliasi terbaik 3 sekaligus dengan usaha yang keras, kamu pasti akan sukses. AMIN

Sekian dari saya tentang Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

1 comment:

  1. EtnoDistro.com adalah distro atau toko online yang menjual berbagai macam aksesori, tas wanita, tas anak, small case dan dompet HPO (HP Organizer) dari berbagai merk yang sudah terkenal berkualitas, modis dan trendy, bercorak etnik asli buatan tangan (handmade) yang saat ini sedang digemari oleh semua kalangan masyarakat. Harga yang kami tawarkan cukup murah dan bersaing di pasaran namun dengan kualitas produk yang terjamin.

    Bagi anda yang sedang mencari peluang usaha dan penghasilan tanpa batas, kami memiliki Program Afiliasi yang dapat diikuti dengan sangat mudah dan gratis oleh siapapun. Anda tinggal mereferensikan link afiliasi anda baik di email maupun website (blog, forum, facebook, twitter dlsb) dan jika terjadi pembelian melalui link tersebut, maka anda akan memperoleh komisi penghasilan tanpa perlu bersusah payah mengurusi tindak lanjut dari pembelian tersebut seperti masalah packing dan pengiriman, semua kami yang mengurus dan anda hanya tinggal menerima komisi.

    Kelebihan Program Afiliasi kami:

    * Sepenuhnya gratis dan tidak diperlukan biaya ataupun modal apapun untuk bergabung, ini artinya tidak ada risiko apapun di sini, sebuah peluang yang sangat layak untuk dicoba dan sangat sayang untuk dilewatkan.
    * Sangat mudah sehingga relatif tidak diperlukan pengalaman, skill, keahlian atau persyaratan khusus apapun. Selama ada keinginan dan kemauan untuk belajar, berusaha dan bekerja keras, semua orang dapat bergabung dan memiliki potensi dan peluang yang sama untuk sukses.
    * Tidak perlu repot memikirkan permasalahan teknis seperti customer service, persediaan stock barang, packing, pengiriman dlsb. Semua itu kami yang mengurus, anda hanya perlu berpromosi dan selanjutnya tinggal menerima komisi dari hasil penjualan.
    * Promosi dan pemasaran dapat dilakukan secara fleksibel baik secara offline maupun online melalui email dan web (blog, forum, akun jejaring sosial seperti facebook, twitter dlsb).
    * Dapat dilakukan dari manapun secara full time maupun part time kapanpun hanya pada saat ada waktu luang, sehingga juga dapat dilakukan oleh para pekerja kantoran, ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa dan pendeknya oleh siapapun dari berbagai latar belakang.
    * Potensi penghasilan tanpa batas. Yang membatasinya adalah seberapa besar keinginan dan kemauan anda sendiri untuk berusaha dan berikhtiar.
    * Sistem komisi bagi hasil yang digunakan adalah dengan sistem persentase yang kami anggap lebih fair (dibandingkan sistem fixed rate) sehingga jumlah komisi yang diterima akan sebanding dengan besarnya harga produk yang berhasil terjual.
    * Jika sebelumnya anda telah benar-benar mempromosikan dan mereferensikan akun afiliasi anda dengan baik, maka akun anda berpotensi untuk menjadi passive income atau sumber pendapatan pasif, dimana ini artinya anda berpeluang untuk tetap memperoleh penghasilan tak terduga kapanpun dan di manapun, bahkan di saat anda sedang pasif tidak melakukan apa-apa (misalnya sedang liburan, tidur atau bahkan sedang sakit).

    Jadi tunggu apalagi? Segeralah bergabung dengan Program Afiliasi EtnoDistro.com.

    ReplyDelete