Wednesday, January 30, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Barcelona El Clasico

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Barcelona El Clasico - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting kepada kamu seputar prediksi skor Real Madrid vs Barcelona pada tanggal 31 Januari 2013. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Barcelona El Clasico.

prediksi skor bola

Lagi lagi pertandingan El Clasico, Real Madrid vs Barcelona akan bertemu besok pada tanggal 31 Januari 2013 dan bertanding di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang paling banyak diminati dan ditunggu para penggemar sepakbola. Kamu bisa menonton pertandingan El Clasico ini Live di TRANS TV ONLINE.

Prediksi skor Real Madrid vs Barcelona ini saya publikasi karena ini merupakan pertandingan spesial bagi saya. Dimana saya mendukung Real Madrid sebagai pemenangnya.

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona El Clasico


Baiklah, sebelum menuju prediksi bola, kita lihat dulu head to head pertandingan Real Madrid vs Barcelona:
Head To Head Pertandingan Real Madrid vs Barcelona:

08-10-2012 Barcelona 2 - 2 Real Madrid ( La Liga )
30-08-2012 Real Madrid 2 - 1 Barcelona ( Piala Super Spanyol )
24-08-2012 Barcelona 3 - 2 Real Madrid ( Piala Super Spanyol )
22-04-2012 Barcelona 1 - 2 Real Madrid ( La Liga )
26-01-2012 Barcelona 2 - 2 Real Madrid ( Copa Del Rey )

Jadi, menurut data head to head pertandingan terakhir diatas, saya simpulkan prediksi skor pertandinga Real Madrid vs Barcelona adalah:

Real Madrid 1 - 0 Barcelona

Sekali lagi saya tekankan, bahwa prediksi skor bola yang saya buat ini adalah belum tentu keakuratannya. Jadi jangan terlalu percaya prediksi saya ini. Saya bukan TUHAN yang bisa memprediksi masa depan.

Sekian dari saya tentang Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Barcelona El Clasico, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

No comments:

Post a Comment