Monday, January 28, 2013

Profil Biodata Wanda Hamidah Lengkap dengan Foto

Profil Biodata Wanda Hamidah Lengkap dengan Foto - Hari ini Blog SEO ingin berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar profil dan biodata Wanda Hamidah. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Profil Biodata Wanda Hamidah Lengkap dengan Foto.

Siapa Wanda Hamidah? Wanda Hamidah adalah model gadis sampul majalah yang sedang mencuat namanya saat ini. Kehebohan nama "Wanda Hamidah" dimulai ketika dia tertangkap oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) saat melakukan pesta di rumah Raffi Ahmad.

Ada isu bahwa, kini Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah sedang menjalin hubungan dekat. Tetapi isu tersebut masih belum benar adanya.

Saat itu Wanda Hamidah tengah berpesta di rumah Raffi Ahmad. Tak lama setelah itu, rumah Raffi Ahmad di grebek dan dilakukan penangkapan terhadap beberapa orang diantaranya ada; Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan seorang bule.

Nah, banyak konspirasi yang terjadi pada kasus ini, entah dia dijebak, tidak tahu, dan lain sebagainya.

Dan sekarang, saatnya mengetahui Profil Biodata Wanda Hamidah Lengkap dengan Foto:

Profil Lengkap Wanda Hamidah

Nama Lengkap: Wanda Hamidah

Tanggal Lahir: 21 September 1977 (umur 35 tahun)

Kota asal: Jakarta

Pendidikan terakhir: Magister (S-2) Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Depok

Pekerjaan: Anggota DPR DKI Jakarta

Fraksi: Partai Amanat Nasional (PAN)

Anak-anak: Syafi Kryan Hakim, Aleyda Nashia Hakim, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, Rakshan Rashad Hakim

Populer Sejak: Menjadi model gadis sampul majalah
Foto Wanda Hamidah Terbaru
foto Wanda Hamidah

foto Wanda Hamidah

foto Wanda Hamidah


Wanda diketahui sudah bercerai dengan suaminya, Cyril Raoul Hakim pada 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Wanda memiliki lima orang anak. Wanda merupakan anak dari pasangan Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar dan Nini Hanifah.

Sekadar info, hingga saat ini Raffi dan Wanda masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Mereka diperiksa terkait dugaan pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad yang merupakan presenter “Dahsyat”.

Sumber terkait: Ciricara.com

Baca Juga: Profil Fatin Shidqia Lubis

Sekian dari saya tentang Profil Biodata Wanda Hamidah Lengkap dengan Foto, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

No comments:

Post a Comment